dua pertandingan lagi yang akan di lalui dan sang pemenang akan berhadapan di final, MU – SCHALKE & REAL MADRID – BARCELONA. utak – atik siapa pemenang laga semakin memanas di antara penggila bola, masing – masing menjagokan tim idolanya … bebas dan terserah anda. tapi prediksi kans juara tak terlepas dari 3 klub top ( MU, Real & Barca ) … sah – sah saja.
MU diprediksi akan melenggang ke final karena akan berhadapan dgn tim semenjana, Real di untungkan oleh kondisi lini belakang Barca yg timpang karena banyak yg cedera dan MU – Real akan berhadapan di final impian? …. tapi sepakbola bukan matematika, selagi pluit akhir belum di bunyikan apapun bisa terjadi, dan rasanya tak semudah itu.
disinilah menarik untuk mengulas tim yang tak terduga seperti schalke yang secara diluar dugaan mampu bertarung hingga ke semifinal untuk berhadapan dengan MU. terseok -seok di awal kemudian secara mengejutkan mampu tampil dominan di dua laga terakhir, kejutan yang menyenangkan. penjualan maskot tim ” kevin kuranyi ” ternyata bisa di tutupi dengan pembelian raul, edu dan metzelder. dan ternyata senioritas mereka seperti yang di ucapkan sir alex, mampu mendongkrak permainan di tim. schalke telah menebar ancaman lewat racikan sang profesor ralf rangnick. mampukah mereka mengejutkan MU?
saya adalah penggemar MU dan Barca, tapi di pertandingan pertama fase semifinal ini berharap agar pertandingan seri, agar fase kedua lebih menegangkan dan menghadirkan pertarungan seru ….
berharap boleh kan kawan?