Tangan terkepal tapi tak tak bisa apa – apa
Kenapa dan bagaimana hanya bermain di otak saja
Bersuara hanyalah gubrisan orang gila
Dan aku hanya bisa diam dalam sahaja

Terlepas temali nan membelenggu
Kata – kata bermain memenuhi udara
Bising membahana di seluruh penjuru
Dan aku kembali terdiam seribu bahasa

Apa yang salah ?
Siapa yang salah ?
Aku serba salah

Keterikatan merindukan kebebasan
Kebebasan menjadi kebablasan
Orang – orang menjadi gampangan
Dan aku … berdiri meremang di kegamangan

Apa yang salah ?
Siapa yang salah ?
Salah … salah … dan salah ?
Dimanakah kau kesalahan ?

Tanya – tanya yang menggantung memenuhi benak
Keluar bercerabut merasuki rongga – rongga nadi
Buta kan mata mengkelamkan hati
Dan takdir … menunggu waktu ‘ntuk menghitamkan hari

Apa yang salah ?
Siapa yang salah ?

Aku meremang … gamang dengan apa yang akan terjadi nanti